Segala sesuatu dalam mekanisme kultur adalah ˝produk˝. Entah itu masih dalam kepala (produk fikiran) atau ketika telah ditransform ke dalam suatu bentuk fisikal/wujud (satu huruf yg dituliskan pada monitor, itu juga sudah merupakan ˝produk˝) Ketika ˝satu huruf˝ itu ditawarkan, maka sudah memasuki zone yang disebut: Komoditi (Commodity).
Blog ˝Commoditiology˝ adalah blog yang -secara state of art- mengupas tuntas berbagai ´produk´ ataupun segala sesuatu -baik yang sedang maupun yang telah- mempunyai potensi pasar. Baik yang melalui proses jual beli secara offline, maupun online.
˝Commoditiology˝ adalah merupakan salah satu ´ekspansi´ dari ˝Kopitalisme˝ dan ˝Warkop Institute.˝
Related tophic, go to http://para-dogma.blogspot.com/2007/07/commoditiology.html
Nema komentara:
Objavi komentar